Saturday, April 14, 2012

SINGKIRKAN "ORANG USIL" DI FACEBOOK



Kadang kita jengkel juga dengan ulah dan tulisan salah satu teman di facebook. Dia sering menggoda dan menulis pesan yang gak karuan, yang buat kita BT dan keki. Identik sekali dengan "Orang Usil".

Terus gimana kalau kita gak berkenan dengan temen yang satu ini. Caranya gimana supaya orang usil tidak bisa menulis di pesan dinding kita atau meninggalkan celotehan yang gak enak di kuping kita. Atau kita memang sudah gak cocok lagi, bertengkar atau kita kepingin menjauhinya?

Di dalam Facebook ada cara untuk menghapus "orang usil" ini dari daftar teman kita. Mau tahu caranya.
  • Log in ke Facebook seperti biasa. Masukan emailkamu dan passworkamu.
  • Setelah berada di dalam Facebook,  pilih Teman klik Semua Teman.
  • Dari daftar semua teman-teman yang terlihat, kamu bisa memilih nama "orang usil" tersebut.
  • Pada bagian kanan daftar teman ( orang usil) tersebut ada tanda X (silang).
  • Klik saja tanda X tersebut, dan kamu akan diminta konfirmasi " Anda yakin akan memutuskan hubungan dengan "orang usil" ini.
  • Pilih Hapus jika pingin melenyapkan dia dari daftar teman, dan klik Batal jika kamu pingin memelihara "orang antik" tersebut.

Nah, setelah kamu hapus "orang usil" sudah hilang dari daftar teman kamu. Mungkin juga sementara kamu sudah tidak terganggu dengan foto dia, tulisan dinding dia. Namun dia masih bisa hubungi kamu dengan mengirim pesan, tapi tidak sebebas jika dia masuk dalam daftar teman kamu.

"Orang usil" ini bisa kirim pesan, namun jika kamu tidak mau diganggu sama dia, kamu bisa abaikan saja pesan yang dikirim.

Selamat berselancar di dunia Facebook, tanpa gangguan orang antik.

No comments:

Post a Comment