Monday, April 23, 2012

BOLT Browser, Buat Yang Suka Internetan Lewat Handphone


Selama ini kalo browsing internet lewat handphone biasanya  pakai operamini karena kita berfikir kalo operamini adalah browser tercepat buat handphone, 

Namun tidak ada salahnya mencoba browser BOLT, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa browsing internet lebih cepat melalui handphone dengan tampilan layaknya kita browsing di komputer.

Salah satu kelebihan Bolt di bandingkan dengan operamini adalah kecepatan browsing-nya, menggunakan bolt browsing internet lewat handphone jadi terasa lebih cepat karena bolt menggunakan kompresi untuk menampilkan website yang kita buka namun dengan kemudahan dan fleksibiltas tampilan web biasa.

Web yang kita buka akan memiliki tampilan yang sama seperti jika dibuka melalui komputer, sehingga akan lebih mudah bagi kita untuk menjelajahi website tersebut.

Bolt browser mendukung java script, streaming, RSS feeds dan juga kita bisa mengakses site FTP langsung dengan mengetikkan alamat ftp tersebut di browser bolt.

Browsing internet lewat hp menggunakan bolt cukup mengasyikkan karena ketika proses loading terputus di tengah jalan, bolt tidak akan mengulangi proses loading tersebut dari awal sehingga lebih efisien dan hemat pulsa.

Bolt juga menyediakan tombol back di browsernya sehingga kita bisa kembali ke web yang sebelumnya telah dibuka, ini juga salah satu kelebihan dari bolt 

Salah satu kekurangan dari bolt yang cukup fatal adalah bolt tidak memiliki opsi untuk menonaktifkan gambar, namun kekurangan ini sebenarnya bukan sebuah masalah yg berarti karena kita bisa akali dengan mengeset kualitas gambar yang ditampilkan menjadi low sehingga akan menghemat biaya gprs.

Buat yang tertarik, silahkan download bolt di www.boltbrowser.com di menu download kita akan ditanya nama dan email, isi aja dengan nama dan alamat email kita, karena jika tidak maka link untuk mendownload nggak akan di tampilkan, pastikan bahwa handphone-mu ada java midp 2.0 agar dapat di-install aplikasi bolt.

Selamat Mencoba ............

No comments:

Post a Comment