Monday, February 10, 2014

5 Spot Terburuk Untuk Menggoda Si Dia


Menggoda wanita memang suatu hal yang menyenangkan, tapi Anda juga harus melihat situasi dan kondisi. Jangan sampai Anda merasa malu akibat aksi sendiri! Berikut adalah beberapa tempat dimana pantang untuk menggoda si dia.  
Wawancara Kerja
Jika Anda menggoda wanita saat wawancara kerja, itu hanya akan membuat Anda kelihatan konyol. Wanita tersebut mungkin sedang stres karena kondisi saat itu. Jadi, jangan pernah menggoda wanita saat wawancara kerja, karena mungkin saja dia akan marah, bahkan ia akan pergi meninggalkan Anda.
Di Rumah Sakit
Jangan pernah menggoda kaum Hawa saat berada di rumah sakit! Kenapa? Karena mungkin saja dia sedang cemas menunggu hasil cek laboratorium atau sedang menunggu kerabatnya yang sedang kritis. Jadi, kalau tiba-tiba Anda menggodanya saat kondisi seperti itu, jangan harap bisa respon yang positif dari dia. Kedatangan Anda bukan membuatnya jadi lebih tenang malah membuat kondisinya jadi semakin drop!
Di Pemakaman
Ini tentu jadi momen paling konyol dan sangat mengelikan! Ya, ya, kami mengerti, si dia begitu seksi, cantik dan hmmm, menggemaskan … Tapi, bagaimana Anda bisa menggodanya pada saat kondisi berkabung seperti itu? Jadi, cobalah untuk berpikir dua kali kalau ingin menggoda wanita saat di pemakaman. Karena bukan tak mungkin wanita tersebut akan benci setiap kali melihat wajah Anda!
Saat Mengemudi
Jangan pernah menggoda wanita di pinggir jalan saat Anda sedang mengemudikan kendaraan. Selain akan terjadi hal konyol seperti menabrak apapun yang ada di depan, pastinya Anda belum tentu berhasil mendapatkan nomor ponpinnya via momen itu! Si dia  juga tentu tak akan senang dengan hal itu, karena Anda terkesan meremehkannya. Bayangkan, di pinggir jalan! 
Saat Kencan dengan Pasangan
Ini yang paling berbahaya! (Sangat berbahaya!) Saat pergi kencan dengan sang kekasih, jangan sekali-sekali menggoda wanita lain. Jelas pasangan akan marah besar jika Anda sampai ketahuan. Apalagi jika ternyata yang Anda goda adalah teman baik masa kecilnya sang kekasih! Selamat!

Kalaupun Anda sukses bisa menggaet si dia, dengan mendapatkan nomor ponpin-nya dan lanjut ke kencan perdana setelah bertemu di tempat-tempat di atas, itu hanyalah faktor luck belaka.
Sodon’t count on it!

No comments:

Post a Comment