Wednesday, May 22, 2013

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk HP Android


Aplikasi Edit foto dapat digunakan untuk mempercantik dan mendapatkan hasil yang bagus dari foto yang di ambil.

Saat ini Fotografi lewat HP android sudah menjadi hobi tersendiri bagi para pengguna android, yang mana banyak HP android yang telah memiliki kamera dengan resolusi yang besar dan fitur kamera yang cukup lengkap. Namun, tak semua ponsel memiliki kamera yang handal untuk menghasilkan foto yang baik, solusinya adalah melakukan editing foto lewat aplikasi tambahan. Dengan editing, anda dapat menambahkan efek, frame, melakukan rotate maupun resize pada foto, namun dituntut kreatifitas dalam memadukan efek untuk hasil editan foto yang bagus.
Beberapa aplikasi dapat di unduh secara gratis di Goole Play, namun ada juga beberapa aplikasi berbayar. Berikut beberapa aplikasi edit foto terbaik versi Teknomu.com yang dapat digunakan pada ponsel android anda.

Aplikasi Edit Foto Untuk HP Android



Camera360 Ultimate dapat memberi effect pada sebuah foto baik sebelum maupun sesudah pengambilan foto, terdapat berbagai efek kamera seperti sephia, hitam putih, HDR, retro, magic Color, LOMO, Sketch, Tilt-shift dan lain-lain, yang menarik Camera360 Ultimate juga menyediakan efek Ghost.


Adobe juga menyediakan aplikasi untuk editing foto via android, namanyaAdobe Photoshop Express. Anda dapat memberi efek, melakukan croping, rotate, juga resize pada foto hanya dengan sentuhan jari. Efeknya meliputi : Vibrant, Pop, Border, Vignette Blur, Warm Vintage, Rainbow, White Glow, and Soft Black and White


Dengan PicSay ProPhoto editor anda dapat mengedit foto secara mudah & cepat untuk hasil yang lebih maksimal, efek dan tool yang tersedia juga cukup lengkap seperti word balloons untuk menambahkan kata-kata pada foto, Pencil Sketch , dll. Selain ituPicSay Pro juga dapat meluruskan foto dan menghilangkan bintik merah pada mata objek foto.


Vignette mampu merubah foto menjadi Vignette atau retro seperti efek pada kamera DLSR dalam sekejap, selain itu juga dapat mengubah dalam style lain misalnya lamo atau bergaya polaroid dengan custom gambar sebanyak 76 dan hasilnya bisa dibingkai dengan frame yang mencapai 57 bingkai.


Pixlr-O-Matic menyipakan lebih dari 100 efek, 280 overlay, dan hampir 200 border untuk anda gunakan dalam melakukan editing foto di android, Selain mengedit foto yang sudah tersimpan di memori ponsel, Pixlr-O-Matic juga dapat digunakan untuk mengambil foto baru. Foto hasil editan Pixlr-O-Matic dapat disimpan dalam resolusi tinggi, atau di share ke jejaring sosial seperti Facebook.

Nah itu tadi beberapa aplikasi android untuk foto editing, semoga kegiatan foto memfoto dengan HP android dapat menjadi menyenangkan dengan adanya aplikasi  foto editor android ini.

No comments:

Post a Comment