Wednesday, January 23, 2013

Apa Kata Shio Ular Air Soal Cinta, Karier, Kesehatan, dan Uang



Tahun ular air sudah di depan mata. Pada 10 Februari mendatang, warga Tionghoa akan merayakan Tahun Baru yang di kalangan shio dikenal sebagai tahun ular air. Berdasarkan tahun ular air ini, apa yang akan terjadi, bagaimana bersikap agar dapat menjalani tahun tersebut dengan gemilang. Berikut penuturan dari Endang Widiastuti R, seorang fortune teller yang bisa membaca lewat media kartu tarot, garis tangan, dan bunga. 
Keadaan Umum
Tahun 2013 sebagai tahun dengan shio ular air merupakan tahun penuh harapan dan perubahan karena shio ular sendiri dianggap sebagai pembawa nasib baik dan berada dalam naungan kebijaksanaan. 
Meski begitu ada juga yang meyakini tahun Ular Air diliputi dengan aroma perselingkuhan cinta dan pengkhianatan dalam bisnis. Untuk itu, kita dituntut untuk lebih mawas diri dan berhati-hati dalam mengambil sikap atau tindakan, baik untuk diri sendiri mau pun untuk orang lain serta masyarakat. 
Tahun 2013 juga menjadi tahun penentu apakah Anda akan maju dan beruntung di masa mendatang atau malah sebaliknya, mundur dan berkubang pada persoalan yang tak ada habis-habisnya. 
Ibarat ukuran waktu, 2013 adalah waktu awal dimana kita harus bergegas penuh semangat untuk menyambut hari dengan segala harapan, doa, dan aktivitas. 
Di tahun ini pula, akan makin banyak orang-orang yang cemas dengan kedudukannya dan kelompoknya. Namun banyak pula yang makin berkembang penuh harapan karena energi spiritualnya menaungi dan mengimbangi setiap usaha serta kerja kerasnya dalam segala hal. 
Keadaan Cuaca
Sementara untuk kondisi cuaca dan alam pada umumnya, situasi alam tidak menentu. Patut diwaspadai gunung-gunung yang bisa aktif kembali, juga banjir, angin puting beliung dibarengi guruh dan halilintar dahsyat yang makin sering terjadi di beberapa wilayah Indonesia khususnya di pulau Jawa. 
Bidang Ekonomi 
Indonesia memang akan tumbuh semakin pesat walaupun persoalan upah buruh masih menjadi polemik. Pertanian juga menemukan banyak varietas unggul karena makin berkembangnya ilmu pengetahuan untuk upaya peningkatan kualitas dan kuantitas hasil panen. Dibutuhkan keseriusan dan dukungan yang besar dari pemerintah untuk penanganan pertanian agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhannya dalam peningkatan swasembada pangan secara menyeluruh.
Bidang Pemerintahan
Di tahun 2013 menjadi tahun yang cukup berat bagi pemerintah RI karena sebagian besar mulai terpecah tugas dan tanggung jawabnya antara persiapan kemenangan partai di pilpres 2014 dengan tugasnya sebagai wakil rakyat atau pejabat pemerintahan yang masih mengemban tugas sepenuhnya hingga 2014.
Konflik di beberapa kasus korupsi yang melibatkan banyak pihak menjadi PR berat untuk dituntaskan sebelum masa pemerintahan yang baru. Akan makin terbuka ke permukaan kasus-kasus korupsi yang selama ini tertutup rapat dan melibatkan banyak pihak. Sehingga tak terhindarkan lagi untuk dapat mengungkap secara tuntas ke akar permasalahan. Di sini makin mengemuka siapa saja sebenarnya yang menjadi sutradara dari kasus-kasus korupsi. Dalam kondisi seperti ini dibutuhkan sikap tegas tanpa pandang bulu dari pemimpin negeri ini.
Lalu bagaimana pengaruh shio ular air terhadap shio lainnya?
Secara keseluruhan dalam tahun shio ular air ini semua patut waspada, selalu ingat dan berpikir jauh ke depan dalam bersikap, berbuat dan  berkata-kata karena imbas atau timbal balik dari setiap aktivitas kita sangat cepat hasilnya. Jangan mudah terbuai bujuk rayu atau iming-iming yang berdampak buruk pada kehidupan, hubungan dengan pihak lain, pekerjaan, atau bisnis yang tengah dijalankan.
1. Tikus
Cinta: Mereka yang bershio Tikus memiliki kesempatan untuk meningkatkan kualitas hubungan dan hindari ucapan yang dapat melukai hati pasangan. Bagi yang sendiri ada banyak cara untuk menemukan cinta yang didambakan namun harus hati-hati dengan rayuan yang membuat terlena.
Karier: Selalu ada peluang untuk peningkatan karier namun hati-hati jangan sampai dimangsa orang-orang yang curang dan licik.
Keuangan: Saatnya berhemat dan mulai rencanakan dengan baik apa saja yang ingin Anda peroleh di tahun ini.
Kesehatan: Hindari stres dan perbanyak konsumsi air putih. Sibuk bekerja bukan berarti melupakan kondisi kesehatan. 
2. Kerbau
Cinta: Jangan biarkan hati pasangan menjadi dingin. Bangkitkan kembali gairah yang mulai surut. Bagi yang sendiri jangan terlalu santai dalam upaya mendekat dengan seseorang. Tingkatkan sisi positif yang menjadi daya tarik. 
Karier:  Tahun ini sangat menjanjikan mendapatkan peningkatan karier. Jika ingin mencoba di tempat baru yakinkan Anda cocok dengan lingkungannya.
Keuangan: Akan banyak mendapatkan pemasukan asalkan mau sedikit bersusah payah dan bangkit dari rasa malas.
Kesehatan: Jika sudah tenggelam dalam kesibukan gunakan waktu istirahat dengan bijak. Jangan forsir diri.
3. Macan
Cinta: Sudah saatnya lebih mendengar pendapat pasangan dan menghindari konflik agar semua berjalan damai. Bagi yang sendiri, hati-hati dalam menentukan pasangan atau membuat komitmen. Jangan sampai terjerat cinta palsu.
Karier: Saat ini sebaiknya lebih berkonsentrasi pada apa yang sedang dikerjakan dan waspada terhadap persaingan yang tidak sehat. 
Keuangan: Tunda dulu rencana Anda yang ingin menggunakan dana cukup besar. Salah-salah bisa membuat Anda paceklik cukup panjang.
Kesehatan: Tidak selamanya tubuh kuat melakukan banyak hal. Apalagi jika sedang rentan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Jaga kondisi tubuh secara seimbang.
4. Kelinci
Cinta: Kesabaran, kelembutan dan cinta yang memancar membuat pasangan selalu rindu. Ketika cinta sedang diuji, coba untuk tetap setia. Bagi yang masih sendiri, pesona yang dimiliki menjadi daya tarik tersendiri. Tentukan pilihan segera sebelum kesempatan itu pergi.
Karier:  Ikuti saja aturan mainnya. Semua akan senang dengan hasil yang diberikan dan membawa dampak positif bagi karier Kelinci.
Keuangan: Akan banyak kesempatan yang datang dan memberi hasil besar secara finansial. Jangan boros dan gunakan dana yang ada seperlunya.
Kesehatan: Gunakan luang gunakan untuk berolahraga. Jaga kondisi pencernaan jangan sampai terkena maag akut.
5. Naga
Cinta: Hadapi pasangan dengan lemah lembut. Jadikan ia mitra hidup terbaik Anda yang sejati. Bagi yang masih sendiri, jangan ragu karena cinta yang sudah ada di hadapan Anda. 
Karier: Bersabarlah jika saat ini Anda belum mendapatkan yang terbaik. Waktunya akan datang sesuai dengan apa yang anda inginkan asalkan tidak berhenti berusaha dan berjuang.
Keuangan:  Bukan waktunya lagi menghambur-hamburkan uang. Banyak kebutuhan yang harus diprioritaskan. Jangan sampai besar pasak daripada tiang.
Kesehatan: Mulailah mengkonsumsi makanan sehat dan hindari gula demi kesehatan tubuh untuk jangka panjang.
6. Ular
Cinta: Mulailah dengan bijak mendengarkan keinginan pasangan dan bukan memaksakan kehendak yang akan merusak keharmonisan cinta. Bagi yang sendiri jangan menyimpan trauma cinta terlalu lama. Belajarlah menerima kekurangan seseorang.
Karier: Saatnya fokus pada pekerjaan dan target yang ingin dicapai. Jangan sampai peluang itu terbang dan menyisakan penyesalan di kemudian hari. 
Keuangan: Tidak perlu takut dikatakan pelit karena semua pengeluaran harus direncanakan. Jangan sampai terlilit hutang gara-gara salah perhitungan.
Kesehatan: Hindari kegiatan yang mengundang bahaya karena bisa mengakibatkan cedera pada lutut dan tulang belakang Anda.
7. Kuda
Cinta: Jangan terlalu banyak mengumbar janji. Ekspresikan cinta dengan sepenuh hati dan jaga kehangatannya. Bagi yang sendiri, tampilan fisik penting namun lebih penting lagi wawasan hidup dan komunikasi yang berkualitas.
Karier:  Hindari masuk ke dalam arena persaingan tak sehat karena akan menciptakan konflik yang dapat menghambat karier ke depan.
Keuangan:  Akan banyak pengeluaran yang sangat mendesak. Gunakan skala prioritas agar kondisi keuangan tetap stabil.
Kesehatan: Walau memiliki kesehatan yang bagus, tapi jangan anggap remeh kebutuhan tubuh untuk istirahat. Konsumsi suplemen yang dapat menambah stamina jika sedang diperlukan.
8. Kambing
Cinta: Jangan lelah memberikan perhatian dan cinta pada pasangan. Bertahanlah ketika cinta sedang diuji. Kesabaran akan berbuah manis. Bagi yang sendiri, cinta akan datang ketika benar-benar telah siap menerima kedatangannya.
Karier: Jangan tergiur tawaran yang belum pasti. Bisa-bisa malah membuat karier yang tengah dirintis jadi terhambat.
Keuangan: Tahan diri untuk membelanjakan kebutuhan yang tidak penting. Kencangkan ikat pinggang dan hati-hati dengan upaya penipuan berkedok hadiah besar.
Kesehatan: Hindari makanan mengandung kolesterol yang dapat mengganggu kesehatan jantung Anda. Penuhi kebutuhan mengkonsumsi air putih.
9. Monyet
Cinta: Ungkapkan dengan terbuka jika hati Anda kurang nyaman dengan sikap pasangan. Jangan biarkan hubungan terkendala dengan komunikasi. Untuk yang sendiri, tidak ada salahnya memulai komunikasi yang sempat terputus jika menginginkan sebuah hubungan yang lebih serius.
Karier: Walaupun tahun ini kurang menjanjikan tetaplah bersyukur karena diberi banyak kemudahan dalam hidup.
Keuangan: Tahan diri untuk menghindari pemborosan yang bisa berdampak pada stabilitas keuangan tahun ini.
Kesehatan: Hindari angin malam dan tidur larut. Jika sedang terbeban pikiran cobalah untuk meditasi sejenak sebelum tidur.
10. Ayam
Cinta: Cinta yang didapat merupakan bagian dari perjuangan selama ini. Jangan lengah dengan godaan. Bahagiakan pasangan dengan siraman kasih yang tulus. Bagi yang sendiri, jangan pesimis dulu jika belum mendapat respon seperti yang diharapkan. Kesempatan selalu ada asal mau mencoba.
Karier: Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan secara maksimal. Tunjukkan kemampuan dan potensi diri yang ada. Tahun ini cukup bersinar.
Keuangan: Akan banyak rezeki yang didapat asalkan mau sedikit berkorban waktu dan kesenangan. Tidak ada kesuksesan tanpa usaha dan perjuangan.
Kesehatan: Pola hidup sehat cukup membantu dalam menjalankan aktivitas. Jaga stamina untuk mengimbangi tenaga yang dibutuhkan. 
11. Anjing 
Cinta: Ketika menghadapi masa sulit jangan menyerah. Tetaplah bersama dan kuatkan cinta. Persembahkan yang terbaik untuk pasangan. Bagi yang sendiri, cobalah menjadi pendengar setia dan tampilkan diri apa adanya. Dengan begitu siapa pun akan merasa nyaman dan hubungan akan makin dekat.
Karier: Bersabarlah jika kesempatan itu belum datang. Jangan sesali apa yang sudah terjadi. Hati-hati dalam setiap keputusan yang berkaitan dengan pekerjaan, bisnis, atau pun surat menyurat.
Keuangan: Pikirkan kembali jika ingin menggunakan uang untuk bisnis coba-coba karena hanya akan menyisakan kerugian saja. Lebih baik simpan saja untuk keperluan yang lebih mendesak.
Kesehatan: Kendalikan emosi dan tenangkan pikiran. Jika tidak, akan mengganggu kesehatan dan kestabilan emosi yang bisa berakibat pada naiknya asam lambung dan memicu hipertensi. 
12. Babi
Cinta: Mengalah bukan berarti salah. Tapi untuk ketenangan hubungan yang sedang rentan dengan ujian dan cobaan. Bagi yang sendiri, jangan mengingkari kenyataan bahwa saat ini butuh seseorang yang dapat menjadi pendamping hidup. Semua akan dapat dilalui asalkan mau membuka hati.
Karier: Tidak ada yang datang dengan mudah tanpa kerja keras. Berusahalah sungguh-sungguh untuk mendapatkan kepercayaan lebih. 
Keuangan: Jangan berspekulasi karena hanya menimbulkan kerugian dan membuat keuangan tidak stabil. 
Kesehatan: Beban pikiran dan gaya hidup selama ini dapat memicu penyakit dan memperburuk keadaan. Perhatikan fungsi hati dan ginjal jangan sampai bermasalah karena kurang menjaga kesehatan.

Sumber : VIVAlife 

No comments:

Post a Comment