Sunday, January 26, 2014

7 Hal yang pria pikirkan ketika sedang mencium kekasihnya


Mencium kekasih hati memang bisa menyegarkan pikiran dan merilekskan tubuh. Selain fakta tersebut, wanita masih penasaran tentang apa yang sebetulnya dipikirkan kekasih mereka ketika sedang berciuman. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, ini dia hal-hal yang dipikirkan pria ketika berciuman, seperti yang dilansir dari All Women Stalk.

1. Dia memuji kecantikan Anda
Ketika sedang mencium kekasihnya, sebagian besar pria pasti memikirkan betapa cantiknya Anda saat itu. Itulah yang ada di pikirannya saat pertama kali memutuskan untuk mengecup bibir, pipi, ataupun kening Anda.

2. Dia khawatir jika Anda tidak menyukai ciumannya
Ternyata bukan hanya wanita saja yang sering merasa khawatir tentang aturan cium-mencium ini. Pria pun merasa khawatir jika ternyata Anda menganggapnya sebagai seorang pencium yang buruk, atau Anda menciumnya terlalu cepat.

3. Dia memikirkan keberanian Anda
Saat-saat berciuman adalah momen yang intim bagi Anda berdua. Nah, di saat seperti ini biasanya pria juga berpikir apakah ciuman ini akan Anda balas, ataukah Anda hanya akan jadi penerima pasif saja.

4. Dia memikirkan apa arti ciuman balasan dari Anda
Ketika Anda membalas ciumannya, baik itu di pipi, di dahi, ataupun di bibir, pria juga bertanya-tanya akan arti ciuman tersebut. Ada banyak perkiraan yang berputar-putar di kepalanya seperti, apakah ciuman ini harus berujung pada seks ataukah Anda sekadar menunjukkan rasa sayang yang meluap-luap.

5. Dia memuji ciuman Anda di dalam hati
Ketika Anda sedang berciuman bibir, pria juga akan memikirkan apakah Anda seorang pencium yang hebat atau tidak. Meskipun sebetulnya ini tidak akan mengubah rasa sayangnya kepada Anda, dia akan sangat terkesan jika Anda menciumnya dengan sepenuh hati dan teknik yang benar.

6. Dia mengkhawatirkan gangguan dari luar
Saat dia mencium Anda di tempat lain selain di rumah, hal yang mungkin ada di benaknya adalah kekhawatiran jika ada orang lain yang mengganggu Anda berdua. Misalnya ketika Anda berdua bermalam di hotel saat liburan, dia akan jadi kehilangan mood jika tiba-tiba ada pelayan yang mengantarkan room service.

7. Dia tidak memikirkan apapun
Saat pria mencium Anda dengan sepenuh hati, pikirannya bisa tiba-tiba menjadiblank. Dia sudah tidak dapat memikirkan apa-apa lagi selain betapa indahnya momen tersebut dengan Anda, dan dia tidak ingin semuanya segera berakhir.

Setelah mengetahui pikiran-pikiran pria di atas, kini Anda tidak perlu gelisah lagi saat mencium si dia.



No comments:

Post a Comment