Saturday, September 19, 2015

Cara Mengembalikan File Foto yang Sudah Dihapus



Mungkin secara sengaja atau tidak sengaja Anda telah menghilangkan foto yang begitu penting. Untuk mendapatkannya kembali Anda tidak mengetahui bagaimana caranya?
Tahap awal mematikan koneksi seperti WiFi dan layanan data. Melakukan ini sudah pasti ada alasannya, karena ketika data dihapus, apakah foto, musik, dokumen atau apa pun, itu tidak benar-benar dihapus sampai dengan perangkat benar-benar menggunakannya lagi dengan data lain.
setelah itu kami memiliki cara untuk mengembalikan kembali data yang sudah dihapus tadi. Tapi satu hal yang perlu kami ingatkan proses ini perlu di root ya. coba langkah-langkah berikut. Mudah-mudahan bisa membantu memecahkan kegalauan Anda.
  1. Download program gratis dengan nama Dr Fone for Android oleh Wondershare (tersedia untuk Mac dan windows).
  2. Install Program dan mulai buat akun.
2
3. Hubungkan Perangkat Android dengan menggunakan kabel data ke PC Desktop Anda. Tetapi pastikan aktifkan USB Debbugging Anda.
34. Sesudah itu centang kategori yang Anda inginkan.
45. Selanjutnya Anda akan diminta, untuk memilih mencari file khusus atau semua file yang hilang akan dicari.
6. Dr. Fone akan menganalisa perangkat Ana dan reboot. Pastikan lakukan langkah selanjutnya jika perangkat sudah terhubung kembali ke PC desktop.
67. Setelah Dr. Fone telah selesai menganalisis ponsel Anda akan mendapatkan layar hasil scan di mana Anda dapat memeriksa kotak untuk foto (atau file lain, seperti yang Anda lihat di bawah ini, tergantung jenis file yang Anda pilih sebelumnya) bahwa Anda ingin menyimpan, lalu tekan ‘Recover’.
7

No comments:

Post a Comment