Monday, September 8, 2014

Hapus Hao123


Apa itu Hao123?

Hao123 adalah pembajak peramban yang dikembangkan oleh Conduit Ltd Seperti itu milik keluarga Conduit sangat mirip dengan Iminent masyarakat Toolbar, Eazel Toolbar dan banyak program Conduit lainnya. Hao123 adalah biasanya dibundel dengan perangkat lunak bebas dan kompatibel dengan semua browser populer. Sekali dalam sistem Hao123 dapat memodifikasi pengaturan browser Anda, oleh karena itu, jika Anda ingin menetapkan preferensi kembali ke normal Anda akan memiliki untuk menghapus Hao123 dari komputer Anda.

Bagaimana bekerja Hao123?

Hao123 adalah didistribusikan seperti banyak program lain yang tidak diinginkan oleh yang dibundel dengan freeware atau shareware. Jelas, metode distribusi dipilih karena itu cara termudah untuk mendapatkan ke dalam sistem tanpa diketahui. Itu sebabnya Anda harus berhati-hati ketika menginstal program gratis dan pastikan bahwa Anda tidak menginstal sesuatu yang Anda tidak perlu. Untuk menghindari program-program tersebut, Anda harus memilih Custom instalasi dan Hapus aplikasi yang tidak perlu. Dengan cara itu Anda akan hanya menginstal apa yang Anda inginkan.
Namun, jika Hao123 sudah dalam sistem Anda akan melihat bahwa Anda coba browser telah berubah, yaitu Beranda dan default browser akan digantikan oleh Hao123.com. Anda juga dapat melihat Toolbar Hao123 di semua browser Anda. Apa lebih, Anda tidak akan mampu surfing di web tanpa constant interupsi dan pengalihan ke situs-situs Hao123 seperti en.hao.123, br.hao.123, jp.hao.123 dan banyak lagi. Browser Anda akan juga diisi dengan berbagai iklan seperti munculan, spanduk dan seterusnya. Seperti yang Anda lihat, program ada tetapi mengganggu dan Anda tidak perlu ragu untuk menghapus Hao123 dan kembali ke normal Internet browsing.

Bagaimana menghapus Hao123.com?

Jika Anda ingin meningkatkan keamanan komputer Anda dan menghapus Hao123.com, Anda dapat memilih salah satu dari dua pilihan berikut. Yang pertama adalah untuk menyelesaikan penghapusan manual. Karena program tidak virus itu sendiri, penghapusan Hao123 manual dapat diselesaikan. Setelah itu, Anda harus me-reset browser Anda dan scan PC Anda dengan malware scanner. Pilihan kedua adalah untuk men-download dan menginstal malware pencegahan dan penghapusan alat yang akan membantu Anda untuk meng-uninstall Hao123 dan semua komponen. Jika Anda men-download alat anti-malware handal seperti Spyhunter, Anda juga akan mampu scan PC Anda untuk ancaman lainnya dan pastikan bahwa sudah bersih. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang menginfeksi komputer Anda seperti program anti-spyware akan melindungi dari ancaman lainnya. Namun, jika Anda memilih opsi pertama Anda dapat menggunakan petunjuk yang diberikan di bawah ini.

Hao123.com penghapusan

Menghapus instalan Hao123.com Windows XP
1. Klik Start
2. pergi ke Control Panel
3. Pilih Tambah atau Hapus Program
4. Klik pada Hao123 dan menghapus
Mengakhiri Hao123 dari Windows 7 dan Vista
1. Ikuti langkah-langkah di atas 1 2
2. Pilih Uninstall program
3. Pilih Hao123 dan Uninstall
Menghilangkan Hao123 dari Windows 8
1. Tekan tombol Windows
2. Klik kanan pada latar belakang menu Metro UI
3. Pilih semua aplikasi dan pergi ke Control Panel
4. Klik Uninstall program
5. Klik kanan pada Hao123
6. Pilih Uninstall

Menyingkirkan Hao123 dari browser

Internet Explorer
Tools -> Internet Options -> Advanced tab -> ulang -> ulang -> tutup
Mozilla Firefox
Bantuan -> informasi pemecahan masalah -> ulang Firefox-> ulang Firefox-> selesai
Google Chrome
Google Chrome menu -> Pengaturan -> Tampilkan pengaturan lanjutan -> ulang browser pengaturan -> ulang.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment